Wastafel Marmer | Jual Wastafel Cuci Piring

Wastafel Marmer | Jual Wastafel Cuci Piring 

Wastafel Marmer - Wastafel merupakan salah satu benda yang sangat berguna untuk kelengkapan sebuah ruamah, hotel, ataupun tempat makam serta tempat umum lainnya. Dengan menggunkan wastafel bahan batu alam utamanya marmer, menjadikan ruangan anda lebih mewah serta alami. 

wastafel cuci piring
wastafel cuci piring
Dan kali ini kami bahas tentang wastafel marmer yang bisa anda gunakan untuk cuci piring atau hanya sekedar cuci tangan. Bisa anda gunakan di dalam rumah ataupun kamar mandi ya. Dan anda yang memiliki rumah makan, wastafel seperti ini sangat cocok untuk melengkapi tempat makan anda. Menjadikan banyak pelanggan yang betah.
Banyak sekali kontraktor ataupun pemilk hotel, rumah makan, dll yang memesan wastafel marmer semacam ini untuk menghiasi ruangan anda.

Dengan bahan marmer yang sangat awet dan pastinya terkesan alami ya. Cukup beli sekali saja dan dapat anda gunakan untuk kapan pun. Bukan hanya model seperti di atas saja, namun kami memiliki beragam model seperti : Wastafel kotak, wastafel daun, wastafel bulat, dll. Dan anda juga bisa memesan model sesuai dengan keinginan anda. Bukan hanya marmer saja, namun kami juga memproduksi dengan bahan granit, batu kali, batu onyx, dan batu fosil.

Dengan adanya kekayaan alam yang terdapat di daerah kami berupa batu alam, memudahkan kami untuk terus mengembangkan kerajinan yang berguna untuk masyarakat banyak.
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Untuk model wastafel lain, langsung saja klik Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kijing Makam Granit | Makam Batu Granit | Harga Batu Granit Untuk Makam

Kijing Makam Granit | Makam Batu Granit | Harga Batu Granit Untuk Makam Kijing Makam Granit- UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tak henti-hent...